GALERI INFO UNIK

Kumpulan Galeri Info Unik seputar berita menarik dan terupdate. Fakta Unik tentang kehidupan , sejarah dan mitos yang berkembang di belahan dunia.

Fakta Kesehatan Makan Ini Memberikan Manfaat Lebih Untuk Mata Anda

MATA adalah salah satu indera paling penting, karna dengan mata ini kehidupan jadi lebih bermakna serta bisa lebih mensyukuri karunia Ilahi yang dihamparkan di permukaan dunia. Bila indera ini alami masalah, pemiliknya pusing tujuh keliling.



Nah, bila tidak menginginkan mata Anda punya masalah, kamimerekomendasikan sesering mungkin saja konsumsi tujuh jenis makanan ini, karna kandungan vitamin serta nutrisisi di dalamnya tidak cuma berguna melindungi keadaan mata, namun juga mempertajam peranannya.

Bayam

Sayuran yang murah dan meriah ini di ketahui memiliki kandungan zeaxanthin yang membuat perlindungan mata dari paparan cahaya matahari serta menghindari katarak.

Raspberry

Buah ini di kenal mempunyai kandungan vitamin C tinggi yang bis amengurangi resiko katarak serta penyakit mata yang lain.

Brokoli

Sayuran berwarna hijau ini kaya kandungan lutein yang turut melindungi kesehatan mata serta membuat perlindungan dari resiko degenerasi.

Telur

Makanan yang satu ini di ketahui kaya vitamin A yang menolong peranan retina serta menolong turunkan angka minus untuk pemakai kacamata.

Yogurt

Kandungan vitamin D serta seng tinggi yang dipunyai yogurt di ketahui dapat membuat perlindungan ketajaman pandangan. 

Salmon

Kandungan asam lemak omega 3 dalam ikan salmon adalah bahan paling utama untuk menyehatkan pandangan.

Almond

Makanan dari jenis kacang-kacangan ini di ketahui mempunyai kandungan vitamin E yang dapat tunda penurunan peranan pandangan.
Share this article :
+