GALERI INFO UNIK

Kumpulan Galeri Info Unik seputar berita menarik dan terupdate. Fakta Unik tentang kehidupan , sejarah dan mitos yang berkembang di belahan dunia.

Fakta Unik Mengapa Cincin Pernikahan Ada Di Jari Manis Bukan Di Jari Lain

Mengapa Cincin pernikahan senantiasa berada di jari manis, bukanlah di jari lainnya bila anda masih tetap bertanya-tanya mengenai kenyataan unik itu bisa terjadi simak penjelasan singkat. Di bawah ini jawaban sederhana yang dapat anda peroleh dan membuktikan sendiri ke unikannya :



1. Pertama, perlihatkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk kedalam. cermati tempat ke-2 tangan anda seperti gambar diatas.



2. Lalu, 4 jari yang beda pertemukan ujungnya.

3. Permainan diawali, 5 pasang jari namun cuma 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Coba buka ibu jari anda, ibu jari mewakili orangtua, ibu jari dapat di buka karna semuanya manusia alami sakit serta mati. Dengan hal tersebut orangtua kita juga akan meninggalkan kita satu hari kelak.

5. Tutup kembali ibu jari anda, lalu buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak serta adik anda, mereka mempunyai keluarga sendiri, hingga mereka akan meninggalkan kita.

6. Saat ini tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak akan meninggalkan kita.

7. Setelah itu, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat di mana kita menyimpan cincin perkawinan anda, anda juga akan heran karna jari itu akan tidak dapat di buka. Karna jari manis mewakili suami dan istri, sepanjang hidup anda serta pasangan anda selalu melekat keduanya. 
Share this article :
+