GALERI INFO UNIK

Kumpulan Galeri Info Unik seputar berita menarik dan terupdate. Fakta Unik tentang kehidupan , sejarah dan mitos yang berkembang di belahan dunia.

Berita Dunia 5 Makanan Ini Dapat Menyebabkan Kematian

Makanan memanglah satu hal yang mengasyikkan terlebih bila kamu lapar. Serta tahukah kamu bila makanan di beberapa negara tak ada yang sama keduanya. Diluar itu juga, ada pula beberapa makanan yang rupanya di buat berbahan cukup beresiko.

Ya, sebut saja makanan yang di buat dari ikan beracun atau keju membusuk. Tetapi anehnya, makanan begitu tetaplah saja ada yang makan dan mesti betul-betul waspada. Walau dipandang ilegal, makanan beresiko itu tetaplah saja ada. Apa sajakah ya makanannya?

Datura


Salah satu suku Indian di Amerika memakai buah tanaman terompet Datura ini untuk memastikan apakah seseorang anak lelaki siap untuk jadi seseorang pria. Buah Datura ini memiliki kandungan toksin yang dapat mengakibatkan delirium kuat, demam, denyut jantung cepat, hingga amnesia permanen. Dimana anak lelaki itu menelan buah Datura lantas dikurung berapa minggu apabila selamat jadi dia telah menjadi pria dewasa.

Cabe Naga Jolokia


Buku rekor dunia mencatat kalau cabe Naga Jolokia yaitu cabe terpedas yang sempat berada di dunia. Cabe ini tumbuh di Nagaland, India. Sebagian lokasi lain di India seperti Assam serta Manipur juga jadi tempat yang banyak diketemukan Naga Jolokia. Karena sangat pedasnya, waktu kamu konsumsi 4 kg Naga Jolokia, kamu dapat meninggal dunia.

Buncis Calabar


Di lokasi tropis Afrika tumbuh satu kacang polong Kaliber yang dapat kamu dapatkan di Calabar. Keterangan tentang bahan makanan beresiko begitu jelas untuk Kaliber. Karna kacang polong ini mempunyai kandungan toksin tinggi. Nekat coba? Jadi kamu mesti bersiap alami rusaknya saraf, kejang otot, rusaknya system pernapasan serta pencernaan bahkan juga hingga kematian.

Sannakji


Gurita yaitu makhluk yang menarik. Mereka memilki banyak kaki tentakel yang dapat menghadap dengan berlainan. Bila kamu ke Korea Selatan, kamu mesti waspada waktu makan Sannakji, gurita hidup! Langkah makannya yaitu gurita dipotong lantas ditaburi saus soya atau minyak wijen serta siap untuk dikonsumsi. Cuma saja karna belum juga seutuhnya mati, beberapa bisa kaki tentakel mereka bergerak di tenggorokanmu hingga dapat memanjat ke rongga hidung. 

Casu Marzu


Di pulau Sardinia, Italia yaitu satu keju lokal yang dilarang dengan argumen kebersihan bernama Casu Marzu. Keju ini di buat dari susu domba serta berniat disuntikan dengan larva lalat spesial. Larva yang tumbuh di keju beralih jadi belatung serta cairan pencernaan mereka buat keju lebih cepat berfermentasi hingga mulai membusuk. Waktu kamu ingin makan, bahkan juga dapat masih ada belatung berlarian di dalamnya. Ingin?
Share this article :
+