GALERI INFO UNIK

Kumpulan Galeri Info Unik seputar berita menarik dan terupdate. Fakta Unik tentang kehidupan , sejarah dan mitos yang berkembang di belahan dunia.

Tips Sederhana Untuk Wanita Yang Ingin Tampil Perfect

Cewe paling senang disebut cantik oleh cowo. Karna cewe harus berupaya untuk tampak cantik di mata cowo idamannya. Lantas bagaimana langkahnya? Berikut 10 Panduan Cewe Tampak Cantik di Mata Cowo :

Tertawalah pada leluconnya

Satu studi di Canadian University menyebutkan kalau tertawa saat cowo tengah melucu bisa buat mereka lebih tertarik padamu. Hal semacam ini dikarenakan oleh karakter tiap-tiap orang yang menginginkan selalu di perhatikan. Dengan tertawanya kamu pada lelucon yang dia bikin, juga akan memberi kesan kalau kamu menghargainya dan dia sukses membuat kamu tertawa. Setelah itu? dia juga akan mencari lelucon yang lain yang juga akan diperuntukkan padamu.

Tersenyumlah

Okay, sesudah kamu bermain-main dengan warna yang bisa menarik beberapa cowo, saat ini waktunya kamu keluarkan jurus terhandal untuk membuat cowo mabuk kepayang dibuatnya. Senyum. Saat kamu sedang melalui cowo dambaan yang tengah bergerombol dengan kawan-kawan cowonya, kamu tidak perlu kuatir serta cemas. Melangkahlah dengan langkah penuh percaya diri, serta janganlah lupa jurusmu, tersenyum! Senyum bisa buat kamu tampak lebih ceria serta menarik. Terutama, bila senyum kamu memiliki arti yang tersembunyi di dalamnya, dia juga akan makin penasaran olehnya.

Tidak ada gaun? lipstik juga jadi

Beberapa peneliti dari University of Manchester menyebutkan kalau bibir dengan warna merah merona yang berapi-api bisa lebih menangkap perhatian mata cowo terhadapmu. Pasalnya, penelitian menunjukkan, kalau cowo menghabiskan saat yang cukup lama untuk perhatikan bibir seksi dengan warna merah yang menghiasnya. Ditambahkan, kalau kaum pria umumnya juga akan kagum kurun waktu 7, 3 detik saat mereka memandangi bibir merah kamu yang tengah bicara ataupun tertawa. Sama seperti dengan gaun, bibir dapat juga dikelompokkan jadi salah satu daya tarik seksual yang ada pada diri seseorang cewe.

Tiru mimik wajahnya

Hal semacam ini mungkin saja terlihat aneh dipikiranmu, walau demikian it works! Satu studi menyebutkan, kalau saat seseorang cowo bicara dengan mimik muka yang berubah-ubah, sebaiknya bagimu untuk menirukannya. Hal semacam ini juga akan membuat kamu terlihat lucu serta mengasyikkan dihadapannya. Mungkin saja kadang-kadang, aksen terutama bisa kamu tirukan saat bicara, yakinlah, tidak ada yang dapat hentikan tawa kalian sekarang ini.

Mengatur langkah berjalanmu

Sebaiknya untuk kamu buat mulai mengatur bagaimana caranya berjalanmu. Kadang-kadang coba untuk bercermin sambil jalan untuk ketahui bagaimana postur badanmu saat jalan. Kenapa? karna langkah berjalanmu juga bisa jadi penilaian sendiri untuk sebagian cowo di sekitarmu. Pastinya kamu tidak menginginkan tampak jelek lewat cara berjalanmu yang berkesan membungkuk kan? So, simak dan latih langkah berjalanmu saat ini juga. Mungkin saja terkadang kamu bisa menirukan bagaimana caranya jalan model luar negeri jadi rujukanmu.

Bicara dengan suara yang tinggi

Well, janganlah artikan ini jadi perbincangan dengan suara tinggi tidak termonitor yang jadi membuat kamu berkesan membentak. Tetapi, katakan sebagian kata dengan suara tinggi seakan kamu bahagia dengan itu. Satu contoh saat kamu serta dia tengah lihat pesta kembang api, di sinilah waktunya kamu meneriakkan satu kekaguman dengan muka yang berbinar. Hal semacam ini bisa buat cowo begitu tertarik lihat tingkahmu yang polos serta lugu.

Jauhi menangis berlebihan

Untuk problem yang satu ini, jangankan cowo, sebagian rekan cewemu mungkin saja telah mulai sebal dengan rutinitas menangismu yang terlalu berlebih. Penelitian menunjukkan, kalau beberapa cowo begitu membenci cewe yang senantiasa menangis, terutama saat sedang dengan cowo tersebut. Hal semacam ini bisa membuat kamu tampak begitu lemah serta tidak mandiri. Menangis yaitu hal lumrah yang umum dikerjakan oleh seseorang cewe, walau demikian mengontrol langkah serta intensitas menangismu juga akan jauh tambah baik untuk kamu dalam memperoleh perhatian seseorang cowo.

Show your curves

Beberapa peneliti di Skotlandia mencermati kalau cowo lebih pilih cewe dengan berat tubuh normal, dibanding dengan cewe yang super kurus. Hingga, berhentilah untuk berdiet ketat yang buat kamu terlihat seperti menderita anorexia. Bila kamu merupakan cewe dengan badan yang gemuk, tidak usah berkecil hati serta bingung untuk temukan langkah cepat mengecilkannya. Yang perlu kamu kerjakan yaitu, perlihatkan bentuk badanmu yang menarik itu. Beberapa cowo tahu benar apa yang buat kamu tampak lebih menarik.

Perlihatkan sisi lengan Anda

Mungkin saja kamu berpikir kalau beberapa lelaki suka pada sisi kaki sebagai sisi badan terseksi yang dipunyai oleh cewe. Salah besar! Penelitian sudah menunjukkan, kalau nyatanya yang membuat cowo lebih tertarik yaitu sisi lengan dari seseorang cewe. Wow, bila demikian, kenapa tidak berusaha untuk mengajaknya jogging pada pagi hari sembari bersamamu yang sedang memakai tank top.

Gaun berwarna merah, lebih menarik

Kamu pastinya akan ambil kembali gaun merah yang sudah disimpan rapi dalam lemari bawah tanahmu sesudah membaca ini. Satu studi dari University of Rochester menyebutkan, kalau cewe yang kenakan gaun berwarna merah juga akan tampak lebih menarik di mata cowo dibanding dengan cewe yang menggunakan warna beda. Warna merah benar-benar sangat memikat, terutama dari sisi daya tarik seksual.
Share this article :
+